Senin, 03 Oktober 2011

You Are My Destiny , Ada Yoona looo!!

Jang Sae Byuk adalah seorang gadis yang mencari makna baru di hidupnya setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari seorang dokter yang merawatnya setelah sang dokter kecelakaan. Sang dokter,Kim Na Young, meninggal karena kecelakaan dalam perjalanan pulangnya dari Afrika. Sae Byuk menjadi lebih dekat dengan Keluarga Na Young setelah mencari mereka. Keluarga Na Young perlahan dapat menerima nya sebagai bagian dari keluarga.
Hy!Mendengar nama SaeByuk sebagai tokoh yang diceritakan,Ini film apa???Yap!!!You are my destiny atau Disingkat YAMD!
Meski film ini udah tamat alias sudah diganti Oh!My lady ,Aku mau bahas tokoh utama filmnya,bukan Filmnya lo!
Jang sae byuk atau im Yoon Ah sebagai tokoh utama , sudah sangat jago dalam ber-akcting meski Yoona adalah aktris pendatang baru didunia perfilm-an.Film YAMD ini sendiri adalah Film perdana Yoona loo....
Meski Yoona adalah aktris yang baru maen film,bakat yoona dalam bidang akting tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini terbukti karna Drama YAMD banyak mendapat Penghargaan dan Yoona sendiri juga banyak mendapat penghargaan diantaranya :

2008 : Korean Drama Festival : Netizen Popularity Award (You Are My Destiny).
2008 : KBS Drama Awards : Aktris Pendatang Baru Terbaik (You Are My Destiny).
2008 : KBS Drama Awards : Netizen Award

!!Ckckck....Ternyata selain pintar nyanyi dan nari,Yoona pinter akting ea...
Satu lagi,Yoona meski Yoona sudah memiliki semua yang diidam idamkan semua cewek,Tapi Yoona tidak lupa dengan Ilmu Pendidikanya. Saat ini YoonA tercatat sebagai mahasisi Universitas Dongkuk setelah lulus SMA tahun 2009. Mungkin Yoona ingat kalau dunia Hiburan itu bisa gelap Dan bisa terang ya.... Tepuk tangan buat Yoona ya!!!
By : salsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar