Minggu, 22 Januari 2012

Love is blind chapter 1

Aku dan vivi turun mobil. "Urgh,,," aku mendengus. "Hahaha,nikmati aja dong nian!" Seru vivi. Kami pun masuk dan langsung disambut hangat oleh pramuniaganya. "Selamat siang mbak,mas," ujar pramuniaga itu. Aku menoleh kebelakang,kukira mas patrio,supir vivi tadi ikut masuk. Namun aku salah. Tidak ada laki laki dibelakang ku. Berarti yang dimaksud mas tadi itu.......aku! Pramuniaga itu terkejut melihat rambutku yang panjang sepunggung. "Sialan ttuh orang!" Ujarku kesal pada vivi. Terlihat beberapa pramuniaga disana tertawa pelan. "Alah,jangan di dengerin aja" komentar vivi sambil memegang sebuah gaun pink muda. Sementara aku tidak tahan mendengar bisik bisik mereka. "Mereka itu lesbi ya?" Lalu "Meski cewek dia itu ganteng juga lo!" "Iya,pantes cewek disebelahya naksir,," "Hihihi," mereka tak sadar aku sudah memelototi mereka. "DASAR kalian tidak tahu malu!!!" Aku lalu pergi meninggalkan butik itu sambil menendang pintu kacanya,memberikan kesan buruk pada butik itu. Aku bahkan ragu kalau pintu kaca itu tidak pecah. Vivi mengejarku setelah dia berkata "Kalian semua,DIPECAT!"

*****

"Maav ya nian,,,gwe udah pecat mereka kok,,,ni salah gwe nian,,," ucap vivi sambil menunduk. "Ah,,itu gk usah dipikirin," kataku,datar. "Pak satrio,kita anter nian pulang dulu,,"kata vivi. "Oke non," pak satrio hendak memutar setir nya namun aku berteriak,"Stoop!" Vivi terlonjak kaget dan pak satrio terlihat lebih frustasi~Author lebay =>~. "Kenapa lo teriak teriak segala Sih?" Tanya vivi sambil mengurut dadanya untuk mengurangi rasa kaget. Aku malah cengar cengir gaje. "Sori vi, knp lo ngajak gue balik?" Ujar ku. "Ya elah nian! Gue kira ada apa! Msa lo mau kebutik lagi gara-gara masalah tadi,sih!"Kata Vivi sambil terlihat kesal "Yaampun,,,vivi! Cuman gara" tadi gue gk mau mpe ngorbanin sahabat gue gk jadi nge-date hari ini laa!" Ujar ku. Seketika mata vivi berbinar. "ThengKyu banget deh nian,,kamu emang temen gue yang TeOpBeGeTe deeh!!" Ujarnya sambil memelukku Eh,gile loe! Gue kelitikin deh mpe kencing lo!" Katalu sambil mengelitiki vivi."Waa,ampun deh nian!! Wakakaka,,geli!!!" Katanya sambil mencoba melepas tangan ku yang terus menggelitiki nya.sementara itu pak satrio melihat tingkah kami dengan heran
*****

Anyeong!!!saya balik lagi nie dengan chapter 1 yang end!!!Fiuuh.....
Thanks yang udah nyempetin baca!!!! Love yuuu deeeh,,
Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar