Senin, 23 Januari 2012

Love is blind chapter 5

Ya ampun!!!!!Itukan Ryo???? Dia sedang berjalan dengan seorang wanita,l!! Aku tahu vivi seperti apa-Tempramental- langsung mencoba meraih tangan nya agar tidak membuat kekacauan. Tapi begitu aku menoleh,aku sadar dia sudah menghampiri Ryo dari tadi!!
"Ryo!!!" Teriak Vivi. "Vivi???" Ryo terlihat terkejut. Wanita disampingnya tampak bingung. "Lo ttu emang Playboy ya!!! Salah gue mau nerima cinta lo kemaren kalo gue tau lo dah jalan ma cwek laen!!!______°sensor°"
PLAKKK....Vivi menampar Ryo dengan sangat keras. "Dan elo, ceweknya Ryo kan? Lo belom tau kalo Ryo dah punya gue!!! Cewek apaan lo!!!" Vivi menunjuk nunjuk cewek disebelah Ryo itu.
"Anjrit kalian!!!" Vivi langsung pergi meninggalkan kami yang terbengong bengong. Aku sempat melihat ada titik titik bening yang keluar dari matanya. Aku beralih pandang,memandang Ryo. aku mengambil ancang ancang dan,,,,*BUGHH* "Ini akibat dari lo yang udah bikin sahabat gue kayak gitu!!!Udah puas lo nyakitin hatinya???" Aku memandang tajam Ryo yang sudah aku tinju itu. Lalu aku beralih ke mata si cewek. "Lo juga,Dasar cewek murahan!!!" Aku lalu pergi dan menarik tangan kim Taemin.

*****

Aku memandangi langit yang sudah mulai gelap. "Gomawo,,,udah nemenin aku tadi," aku memandang Taemin,"Oh,,,tidak apa..." Dia tersenyum. Senyum itu,,,,,membuat ku damai,,,tatapan matanya membuatku nyaman. Tatapan mata yang membuat jantungku berdebar sangat kencang. "Sampai kapan kau mau memperhatikan aku seperti itu?" Kata taemin tersenyum. Aku menggeleng-geleng,lalu menunduk."Emm,,," aku tersenyum menahan malu... "Em,,,taemin,,, apa kau tak mengira aku sebagai laki laki?" Tanya ku,,melihat penampilan ku sekarang ini. "Tidak. Kau sangat cantik. Kau cuma kurang rapi dan feminin," ucapnya. Aku tersenyum malu. "Benarkah?" Ucapku. "Ya,,,aku suka cewek seperti kau yang gak neko neko dalam berdandan,,,sangat suka," ucapnya. Wajahku memerah dan panas. "Err..."aku gugup sekali. Taemin belum sehari bersama ku,tapi dia sudah membuatku sangat nyaman disampingnya. "Aku..." Perkataan Taemin terpotong karna telponnya berbunyi. "Anyeong°,,,ada apa yeobbo°?" Degh...Yeobbo katanya??? "Ok aku akan pergi sekarang, bye yoebbo!" Taemin menutup telpon itu lalu menatap kearah ku. "Sayang sekali kita berpisah disini. Aku harus pergi sekarang,,," ucapnya sambil tersenyum. Aku cemberut. "Pergilah kau kembali ke yeobbo mu!" Ujarku. "Ya,,,sampai jumpa!!!"
*****
Anyeong = Hai,Hallo
Yeobbo = Sayang , Honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar