Rabu, 25 Januari 2012

Love is blind Chapter 7

"Gomawo taemin-ssi..." Ucap ku sambil menunduk malu,,tentu dengan senyum yang tidak bisa kutahan lagi. Taemin tersenyum lalu mengacak-acak rambutku. "Aku senang bisa bertemu dengan mu,,,aku merasa ada hal yang berbeda,,," ucapnya sambil menggaruk belakang telinga nya yang tidak gatal. Wajahku makin memerah malu. "Aku akan merindukan mu,nian..." Kata taeminh,memandang ku lekat-lekbat. "Aku senang bisa mengenalmu," kata taemin lagi. "Kenapa kau berbicara seperti itu?" Tanya ku sedikit khawatir. "Aku,,,aku akan pulang ke korea besok..." Kata taemin,,,menggenggam tangan ku erat. "Ken...kena..hikzz... Kenapa begitu cepat??? Aku...hiks... Aku belum sehari mengenal mu,,,kau,,,kau sudah pergi???" Air mata ini keluar lagi. "Nian,,,," taemin menatapku dalam dalam dengan mata sayu sedih."Kenapa aku mengenalmu kalau tau kau akan meninggalkan ku??? " aku melepaskan genggaman tangan taemin. "Nian,dengar aku!" Taemin menggenggam tanganku lagi. "Kau mau apa?" Aku melepaskan tanganku lagi dari genggamannya. "Kau mau ikut denganku kesana?aku akan meminta izin orang tua mu, ," kata Taemin. "Mwo??? kau gila!" Aku berlari meninggalkan taemin..."NIAAAAN"

*****

-Taemin pov
"Benar katanya,aku sudah gila. AKU GILA!!!" Aku tak dapat lagi menahan emosiku. Aku berteriak tak karuan.
'Asal kau tau nian,kau orang pertama yang memberiku cinta,,,,membuatku merasakan jantung berdebar,dan kau orang pertama yang mendapat ciuman pertama ku'batin ku.
Aku memang sudah gila. Aku jatuh cinta pada yeoja yang baru aku kenal tadi siang. Dan,aku memberi ciuman pertama ku pada yeoja itu. Aku sudah gila dibuatnya...

*****

"Ya tuhan,,,kenapa kamu nak?" Eomma ku memandangiku dengan kaget. "Hiks..." Aku tak bisa berbicara apa apa. Air mataku keluar terlalu banyak. "Masuk dulu,,,lalu ceritakan pelan pelan,,,ya?"ujar eomma ku. Aku pun duduk dikursi ruang tamu. Hey,,,disana ada Vivi!
"OmG!!! Kamu kenapa nian?" Vivi langsung memelukku erat. "Hiks"Hanya itu yang dapat kukeluarkan dari mulutku.
Eomma duduk disampingku dan menyodorkan cokelat panas padaku. "Gomawo eomma ...." Ucapku. Appa lalu datang dan duduk disamping eomma.N "Appa,,,jadi kan aku liburan ke korea? Aku ingin pergi dari sini,secepatnya," ucapku sambil merajuk dan bergelayut manja pada eomma. "Kau bisa berangkat besok jika mau. Semua terserah padamu," kata Appa. "Vivi akan menemani Nian om,tenanf saja!" Vivi mengerlingkan matanya padaku. "Thanks ya Vi,,you are my best friend forever," Aku lalu menyeka air mataku dan merangku Vivi erat. Appa dan Eomma hanya tersenyum melihat tingkah mereka.
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar