Minggu, 22 Januari 2012

Love is blind.

"Gue males nemenin ke butik vi!" Ucap ku ketika Vivi mengatakan pada ku akan mengajakku ke butik. "Emang napa ssih Nian! Kamu tau kan,Ryo bakal nge-date ma gue,,, lo harus ngertiin gue donk nian," kata vivi sambil menatapku dengan pupy Eyes ny yang membuat ku luluh saat itu juga. " Hemm,,,oke oke," aku membuang muka dan langsung masuk ke mobil. "Kyaa makasi ya nian!!! Lo memang sahabat yang paling ngertiin gue deh!!!" Katanya berbinar binar. Ya ampun,aku tidak bisa melawan tatapan mata si centil ini. Dia lalu membuka flap hape-nya. Lalu berkaca merapikan poninya. Aku hanya geleng geleng kepala.
Kalian tau kenapa aku tidak suka ke butik? Ya,itu karna aku tidak bisa membeli baju disana. Baju disana sama sekali bukan selera ku. Baju baj disana ber-rok ria dan berwarna cerah. Wuekk,itu tanggapan ku kalau melihat butik. Sedang aku lebih suka ke pasar kodok untuk membeli baju. Disana baju bajunya sesuai dengan selera ku. Warna baju-baju nya dominan gelap dan bermodel kemeja serta kaus. Penampilan ku tidak bisa dibilang perempuan. Hanya untung saja rambutku panjang,jadi bisa dibilang cewek tulen. Aku kesal karna mama tak mengizinkan ku memotong rambut yang mirip dengan rambut Amber F(x) idola ku. Aku hanya memakai bedak kesekolah dan tak pernah berdandan. Barang yang seharusnya selalu ada di tas ku bukan peralatan make up seperti kebanyakan perempuan. Tapi psp kesayangan kulah yang wajib ada di tas ku. Tasku juga bukan tas tangan yang manis,tapi tas ransel berwarna ungu yang keren,dan bukan manis. Maka dari itu aku tidak punya pacar satupun. Bahkan aku tidak punya teman perempuan. Kecuali si viva ini. Aku menemukanya ketika dia digoda laki laki karna berpakaian terbuka malam malam. Aku yang baru puilang dari toko kaset melihatnya dan langsung menghajar laki laki itu sampai terkapar tak berdaya. Si vivi malah makin takut menduga aku adalah laki laki juga~sialan~. Tapi aku ceritakan bahwa aku sejenis denganya. Sejak itu kami berteman apalagi kami satu sekolah. "Nah nian,kita sudah sampai!!!"





Anyeonghaseyo!!! Nama ku Salsa,,, ini cerita pertamaku. Sebenarnya ini FF yang ada korea2nya gtuu...
Tapi sabar ya, ini baru tahap perkenalan buat si Nian,jadi..
Lanjut ke Chapter 1~~~~~~~
;>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar