Senin, 23 Januari 2012

Love is blind chapter 6

Hu'uh... Entah kebapa aku merindukan sosok taemin disampingku. Dia membuatku begitu nyaman ada disampingnya. Hu'uh,,,sekali lagi kehela nafas panjang. Angin Malam yang sepoi sepoi membelai pelan rambutku. Membuat ku mengantuk."Hoahemm..."aku menyandarkan kepalaku disamping lengan kursi karna sudah sangat mengantuk,,,tapi kepalaku menyentuh pundak seseorang,"KYAAA!!!!" Sontak aku bangun dan berteriak kencang."Sst sst!" Orang itu mendekap mulutku menyuruhku diam. Aku memejamkan mata,takut orang Yg itu adalah penjahat. "Tolong aku,lepaskan aku,aku masih sangat kecil tuan,aku masi punya banyak impian,tolong jangan apa-apakan aku,,,Hiks,,,"perlahan titik titik bening membasahi wajahku karena aku terlalu takut. "Babo yeoja,diamlah,," Ujar orang itu. "Ya tuhan?Taemin???" Dan orang itu adalah taemin,,, "Kau hampir membuatku mati karna kau berteriak seperti itu," ucap taemin."Ya!!!kau membuatku jantungan!!! Aku mengira kau penculik!!!" Ujarku kesal.Aku pun Membuang muka dari namja itu. Taemin tersenyum.
Senyum yang meluluhkan aku. Dia menatapku dalam. Dia belai kedua pipiku,bermaksud menghapus titik titik bening yang membasahi wajahku. Aku,,,begitu menyukai tingkahnya ini. Ingin aku menghentikan waktu agar aku dapat bersama taemin lebih lama.
Degh!!!!
#Flashback#
-Taemin Pov
"Yeobbo!kenapa kau menyuruhku kembali ke korea?aku masih ingin liburan dan bersenang-senang!!! Dan,,,aku bertemu yeoja disini..." Ucapku,pada Eonni°ku di telpon."Ya tuhan,sadarlah taemin! kau sudah dijodohkan dengan AeRin!pokok nya kamu harus ada dikorea besok,mengerti?" "Tapi eonni tu..."
-TUT-
Huuuh... eonni-eonni,kau tau sebenarmya aku tidak mencintai jang AeRin...
Aku membawa mobil ini kesebuah taman. Taman yang gelap dan sepi. Di bangku taman itu,kulihat seorang yeoja yang melamun. 'Hey!itu yeoja yang tadi siang!'batinku. Senang sekali bisa bertemu yeoja itu lagi. Aku segera turun dari mobil dan dengan diam diam tanpa suara aku duduk disampingnya. "Hoahemm..." Dia menguap.'Ya tuhan,,dia begitu manis,,,'Batinku. Tak sadar aku tersnyum melihatnya. Aku bahkan membiarkan yeoja itu pelan pelan bersandar dibahuku. Sedetik kemudian,"KYA!!!!" Dia terlihat sangat kaget. Segera aku tutup mulutnya agar teriakan itu tak menganggu sekitar taman ini. Aku merasa gugup karna aku sedang dalam posisi memeluknya dari belakang. Aku merasa jantungku tak karuan....
"Tolong aku,lepaskan aku,aku masih sangat kecil tuan,aku masi punya banyak impian,tolong jangan apa-apakan aku,,,Hiks,,,"Dia menangis."Babo yeoja°Diamlah,,,"Ujar ku sambil melepas dekapan ku. "Ya tuhan,,,Taemin???" Dia terkejut menatapku. "Kau hampir membuatku mati karna kau berteriak seperti itu," ucap ku."Ya!!!kau membuatku jantungan!!! Aku mengira kau penculik tau!!!" Ujar nian,kesal. Ia Membuang muka dari hadapan ku. Aku tersenyum melihatnya. Ku belai pipi yeoja itu. Menghapus titik titik bening itu. Mata yeoja yang indah itu,menatapku dalam dalam. Jantungku mulai berdetak lebih kencang dari yang tadi. Memaksa ku berbicara..."Sekarang,kau lebih cantik ketika ada di dekatku..."
#Flashback End#
."Sekarang,kau lebih cantik ketika ada di dekatku..." Ujar taemin yang membuatku hampir jantungan. "Err..."muka ku merah seketika. Wajahku panas...
Sekarang wajah namja° super tampan itu mendekat ke arahku... Aku terkejut,namun aku memejamkan mata ku,dan menerima first kiss ku dari TAEMIN,orang baru aku kenal tadi siang...
Chup~~~~~~~~
Eonni=Kakak perempuan.
Yeoja=Perempuan
Namja=Laki-Laki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar